Kamis, 09 September 2021


 

ASESMEN LAPANGAN SECARA LURING

AKREDITASI MAS NORMAL ISLAM PUTERI RAKHA AMUNTAI

TANGGAL 8-9 SEPTEMBER 2021

Rabu, 8 September 2021 telah dilaksanakan Asesmen Lapangan secara luring di MAS Normal Islam Puteri Rakha Amuntai. Yang dihadiri oleh 2 Asesor dari Balangan, Ibu Nor Amalia, S.Pd, MM dan Ibu Rabiah Hasanah, S.Pd, MM.  Juga dihadiri oleh perwakilan Dewan Yayasan Ponpes Rakha, K.H. Rif`an Syafruddin, Lc., MA; pengawas Kemenag HSU, Drs. Munadi Sutera Ali; dan tokoh masyarakat sekaligus para pendidik di lingkungan MAS Normal Islam Puteri Rakha.

Asesmen Lapangan di mulai dari jam 09.00 WITA, dan berakhir pada jam 16.30 WITA. Dimulai dengan sambutan dari Kepala Madrasah MAS NIPI Rakha, perwakilan Dewan Yayasan, dan diakhiri dengan sambutan dari kedua Asesor Lapangan. Peninjauan lokasi dan lingkungan madrasah oleh panitia akreditasi bersama Asesor berlangsung dengan lancar. Begitu juga dengan telaah dokumen-dokumen kecukupan yang harus dilengkapi oleh pihak madrasah terkait akreditasi madrasah berlangsung terkendali. 

Kita berharap semoga madrasah kita kembali mendapatkan nilai yang terbaik sebagaimana hasil akreditasi madrasah 5 tahun yang lalu.

Tim Akreditasi - Humas










Tidak ada komentar:

Posting Komentar