Sabtu, 25 September 2021

 Raih Juara, Santriwati MAS NIPI Rakha Maju ke Tingkat Nasional


Amuntai (MAS NIPI Rakha) - Raudatul Hasanah, santriwati kelas XII Agama A MAS NIPI Rakha berhasil meraih juara 2 pada Kompetisi Bahasa Arab Nasional (Kombanas) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Hal ini berdasarkan pengumuman yang disampaikan secara online oleh panitia pusat pada Sabtu (25/9/2021). Dengan hasil ini, Raudah berhak maju ke tahap selanjutnya pada Kombanas tingkat Nasional.

Raudah berharap semoga diberikan kelancaran dan kesuksesan pada pelaksanaan tingkat nasional, Sabtu (2/10/2021) mendatang. “Alhamdulillah, semoga prestasi ini bisa memotivasi santriwati lain dan semoga di tingkat nasional nanti dimudahkan prosesnya,” ucap Raudah.

Dengan berhasilnya Raudah meraih juara pada tingkat provinsi, maka guru pembimbing juga akan mendapat kesempatan untuk berkompetisi pada tingkat nasional. Akhmad Rusydi, selaku guru pembimbing bahasa Arab mengatakan, “Kami memohon dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar MAS NIPI Rakha semoga kompetisi nanti berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik.” (Minat dan Bakat -zp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar