Kamis, 21 Oktober 2021

Guru dan Santriwati MAS NIPI Rakha Terima Penghargaan Kombanas Tingkat Nasional

Amuntai (MAS NIPI Rakha) – Salah satu guru MAS NIPI Rakha, Akhmad Rusydi, MA meraih gelar sebagai juara 1 kategori Guru Pembimbing Bahasa Arab dalam Kompetisi Bahasa Arab Nasional (Kombanas) tingkat nasional. Kompetisi ini telah dilaksanakan pada Sabtu (2/10/2021) secara online.

Atas prestasi tersebut, Rusydi menerima penghargaan dari Forum Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Arab Kalimantan Selatan (Kalsel). Acara penyerahan penghargaan tersebut diadakan pada Kamis (21/10/2021) di aula MAN 2 Banjarmasin.

Ucapan selamat disampaikan banyak guru MAS NIPI Rakha atas prestasi Rusydi. “Alhamdulillah, ini juga berkat doa buhan pian,” ucap Rusydi.

Satu santriwati MAS NIPI Rakha, Raudatul Hasanah juga turut diundang dalam acara penyerahan penghargaan tersebut. Raudah menerima tropi sebagai juara 2 Kombanas tingkat Provinsi Kalsel.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian acara konsolidasi pengurus Forum MGMP Bahasa Arab se-Kalsel. Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut juga mengundang para siswa peraih juara Kombanas tingkat Provinsi Kalsel dan tingkat nasional bersama masing-masing guru pembimbing. (Minat dan Bakat -zp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar