Minggu, 24 Oktober 2021

 Santriwati MAS NIPI Rakha Terima Penghargaan KSM Tingkat Provinsi

Amuntai (MAS NIPI Rakha) - Santriwati MAS NIPI Rakha, Farah Aulia Rahmah menerima penghargaan berupa tropi dan uang pembinaan atas prestasinya sebagai juara 2 pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi bidang Matematika Terintegrasi. Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah (Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd, pada Sabtu (23/10/2021) di hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Farah mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang dicapainya, “Alhamdulillah, tidak menyangka bisa sampai ke tahap ini. Ini juga karena dukungan dari banyak pihak. Terima kasih kepada madrasah yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti kompetisi ini.”.

Acara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan rangkaian acara pembukaan KSM tingkat nasional secara virtual. Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut juga dihadiri oleh kepala bidang (Kabid) dan kepala seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kanwil Kemenag Kalsel, Kasi Penmad Kan.Kemenag dari 13 Kab/Kota se-Kalsel, dan 33 siswa peraih juara KSM tingkat Provinsi Kalsel bersama masing-masing guru pembimbing. (Minat dan Bakat -zp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar