Rabu, 19 Oktober 2022

 Tim Pramuka MAS NIPI RAKHA ikuti LKBB tingkat HSU


Amuntai (MAS NIPI Rakha) – Pangkalan MAS NIPI Rakha telah memandat satu sangga untuk mengikuti Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB). LKBB tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olaharaga dan Pariwisata Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94. Kegiatan tersebut diadakan pada Rabu (19/10/2022) di Tenis Indoor Gor Suryanata Stadion Karias. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pramuka tingkat penegak SMA/MA se-Kabupaten HSU.

 

Sangga yang terdiri dari 13 orang tersebut didampingi oleh pembina pramuka MAS NIPI Rakha, Akhmad Mutawali. Awal, sapaan akrabnya menyatakan bahwa tim telah menjalani serangkaian latihan. “Setiap sore sepulang sekolah mereka berlatih dengan giat untuk memberikan perform yang terbaik,” ucap Awal ketika bertugas mendampingi tim pramuka MAS NIPI Rakha di Stadion Karias.

 

Rina Helmina, salah satu anggota tim menyampaikan terima kasih kepada madrasah yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada timnya. “Alhamdulillah, penampilan hari ini berjalan lancar. Acaranya seru, walaupun belum rezeki kami untuk menang tapi kami bisa mendapatkan pengalaman. Pengalaman ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan skill. Terima kasih kepada madrasah yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada kami,” tutur Rina ketika ditemui setelah pengumuman hasil akhir penjurian. (Minat dan Bakat - zp) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar